Cerita Ibu Suwarti nyamar jadi Efendi dan berhasil nikahi gadis

Beritapedia - Berambut cepak dan merokok membuat Ibu Suwarti (40) terlihat seperti seorang laki-laki tulen. Warga Klego, Boyolali itu lantas mengubah identitasnya menjadi M Efendi Saputra.

Namun cerita ini menjadi petaka ketika Suwarti alias Efendi pada 2015 tahun berkenalan dengan seorang gadis bernama Heniyati (25), warga Karanggede, Boyolali. Heni pun terpikat hatinya melihat penampilan Suwarti alias Efendi. Apalagi Efendi mengaku sebagai seorang anggota polisi dan masih bujangan.

"Kenalannya tahun 2015, saat itu Suwarti mengaku bernama M Efendi Saputra. Status laki-laki bujangan. Korban tidak merasa curiga, karena penampilannya gagah,
berambut cepak dan kebiasaan merokok seperti lelaki sungguhan," ujar Kasatreskrim Polres Boyolali, AKP Muhamad Kariri, Kamis (14/7) kemarin.

Singkat cerita, setelah menjalin hubungan asmara, keduanya lalu menikah. Pernikahan digelar di rumah mempelai wanita.

Awalnya rumah tangga keduanya terkesan tidak ada masalah dan sangat harmonis. Namun setelah setahun berumah tangga, Heni mulai curiga dengan identitas asli suaminya. Hal ini lantaran selama setahun menikah, Efendi belum menyentuh sang istri. Efendi selalu menolak saat diajak berhubungan badan oleh istrinya.


Sumber : Merdeka.com

0 Response to " Cerita Ibu Suwarti nyamar jadi Efendi dan berhasil nikahi gadis"

Post a Comment