10 Makanan Aneh Didunia

Beritapedia - Apakah Anda makan kriket goreng disiram bumbu khusus dan saus? Bagaimana dengan tarantula goreng? Kebanyakan orang di dunia Barat mungkin akan mengatakan "tidak". Tapi bagaimana kalau kita memberitahu Anda bahwa dua piring hidangan populer di negara-negara tertentu. Dan mendapatkan ini, beberapa orang mengatakan bahwa mereka benar-benar sangat lezat! Itu tidak mudah untuk membungkus pikiran Anda sekitar (setidaknya tidak bagi kita)

1. Ikan Yin Yang

Ikan Ying Yang adalah hidangan makanan laut di mana ikan yang digoreng masih tetap hidup ketika memasak. Hidangan ini sangat populer di Taiwan dan Cina. Namun, hidangan ini telah menerima kecaman dan banyak kritik dengan kekejamannya.

2. Witchetty Grub


Salah satu makanan semak paling terkenal adalah juga salah satu yang lebih sulit dipahami. grub adalah larva dari ngengat dan umumnya hanya ditemukan di Australia tengah.

3. Tuna Eyeball


Mereka mengatakan bahwa bola mata tuna rasa seperti cumi-cumi dan dianggap cukup lezat di Jepang. Bola mata juga memiliki Dha, asam lemak omega-3 tak jenuh ganda yang merupakan lemak struktural utama dalam otak. Jadi, jika Anda bisa mendapatkan atas fakta bahwa makanan Anda secara harfiah menatap Anda seperti masuk ke dalam mulut Anda dan tenggorokan Anda, bola mata tuna cukup sehat untuk Anda.

4. Southern-goreng Rattlesnake

Favorit di Barat Daya Amerika Serikat, ular Southern goreng dikatakan rasa sedikit seperti kaki katak. Para ahli menyarankan bahwa sebelum memasak daging, Anda merebus itu dari tulang. Kemudian celupkan ke dalam telur dan menutupinya dalam campuran berpengalaman garam, tepung, dan remah roti.

5. Shirako

Shirako adalah kelezatan Jepang yang kami cukup yakin tidak akan pernah menjadi populer di Barat. Mengapa Anda mungkin bertanya? Karena Shirako adalah karung sperma dari blowfish atau cod (dan orang-orang pergi "EEEEEW"). Ini dilaporkan sangat kaya, mentega, dan krim ...

6. Sannakji


Sannakji adalah makanan utama berani untuk pengambil risiko mengembara melalui Korea. Kelezatan ini terdiri dari potongan menggeliat dari bayi gurita hidup drizzled dengan minyak wijen. Setelah persiapan minim, disajikan segera dan ya, jika Anda sudah bertanya-tanya, ada orang-orang yang telah tersedak sampai mati dari itu.

7. Darah babi


Di Hungaria, ketika babi disembelih darah goreng dengan bawang dan disajikan untuk sarapan pada roti hangat segar.

8. Mongolia Boodog

Hidangan Mongolia aneh ini dibuat dengan baik marmut atau kambing, dimasak dalam kulit sendiri dengan batu panas di perutnya.

9. Millennium telur

Judul entri mungkin menyesatkan seperti telur ini tidak begitu lama. Namun demikian, yang disebut telur berusia ribuan tahun dari China masih dibuat dengan melestarikan telur dalam campuran abu, garam, kapur, sekam padi, dan tanah liat selama beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan. Seperti Anda mungkin bisa bayangkan, bau hidangan ini cukup ampuh.

10. Kiviak

Kiviak adalah makanan tradisional musim dingin Inuit dari Greenland yang terbuat dari auks (sejenis burung) diawetkan dalam tubuh berlubang-out dari segel selama tujuh bulan. Burung itu fermentasi selama ini, setelah mereka dimakan untuk ulang tahun dan pernikahan.

0 Response to "10 Makanan Aneh Didunia"

Post a Comment