7 Hal Aneh yang Dilakukan Pada Mayat


Sahabat Penggila Berita, Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikah 7 hal aneh yang dilakukan pada mayat, berikut ulasannya
1. Mencuri Otak Albert Einsten
Albert Einstein adalah seorang ilmuwan paling terkenal dalam sejarah modern, pada waktu itu dia juga sangat terhormat karena memiliki terobosan yang luar biasa dalam ilmu pengetahuan, tapi ia tahu ini akan menyebabkan masalah.
Dia tahu bahwa jika ia tidak menentukan lain, orang-orang akan mempelajari otaknya ketika dia meninggal, jadi dia meninggalkan petunjuk khusus untuk itu harus dibakar ketika ia meninggal.
Namun orang yang bertanggungjawab mengkremasinya mengabaikan komentar ini, dia berbohong tentang hal itu dan mengatakan ia mempelajari otak Einsten.

2. Diluncurkan ke Antariksa
Hal aneh yang NASA lakukan dengan mayat adalah dengan menggunakan mereka untuk menguji pengembangan yang dirancang untuk menjelajahi ruang angkasa, orang-orang yang digunakan adalah mayat yang menyumbangkan tubuh mereka untuk ilmu pengetahuan. Mereka juga menggunakan beberapa manekin di sepanjang sisi mayat dan uji penerbangan berakhir dengan sukses setelah mengorbit bumi dua kali.

3. Piala dan Perkakas
Tidak semua orang membuat masalah besar tentang kematian, terutama tidak untuk beberapa dari mereka dengan keyakinan yang kuat bahwa ada sesuatu yang terjadi di luar kubur, ini terutama berlaku dari Teotihuacanos Meksiko kuno yang hanya mengubur keluarga mereka di bawah dan di sekitar rumah mereka.
mereka juga menggunakan tulang mereka yang dapat berguna untuk membuat alat dan peralatan yang mereka gunakan sehari-hari, hal itu diketahui setelah ditemukannya salah satu jenis perkakas di Teotihuacan.
Kemudian  ada juga cangkir tengkorak terkenal, yang merupakan hal yang cukup umum untuk dilakukan dalam budaya suka berperang seperti Viking, bahkan Blackbeard terkenal tampaknya berubah menjadi piala tulang dan perak.
4. Salah Mummy
Sebuah mumi dari seorang putri Persia muncul di Pakistan dalam serangan polisi pada tahun 2000, ini memicu sejumlah besar publisitas dan komunitas arkeologi mendapat berita gembira tentang mumi pertama yang pernah ditemukan di Persia.
Para peneliti memberitahu semua orang bahwa ia berusia lebih dari 2.600 tahun, tubuhnya mengenakan emas, ada sebuah prasasti yang mengatakan dia dan ayahnya dikremasi dengan cara yang sama seperti orang Mesir.
Mereka akhirnya menemukan bahwa ia hanya seorang gadis yang telah meninggal pada masa lalu, dan kelihatannya kematiannya tidak wajar karena lehernya patah.
5. Pameran


Taksidermi adalah ketika Anda mengambil kulit binatang dan peregangan di atas gips untuk membuatnya terlihat hidup, tentu saja Anda menambahkan beberapa kaca mata dan untuk sedikit mempercantik, tetapi ide umum tersebut tampak seperti binatang.

Namun hal ini tidak bekerja cukup baik pada manusia, tapi ada teknik lain yang disebut plastination yang dibuat oleh Gunther von Hagens, di mana cairan dalam tubuh secara hati-hati diganti dengan plastik, tetapi hal ini bertujuan untuk memamerkan anatomi mayat.
Ada sebuah pameran seluruh dunia yang menampilkan 25 mayat hasil plastinated berbeda dengan tujuan pendidikan, kadang-kadang menunjukkan efek dari penyakit, memamerkan proses penuaan, hal ini tentu menimbulkan kontroversi. 

6. Bagaimana Dia Meninggal

Kain Kafan dari Turin adalah artefak suci umat Kristen bahwa mereka percaya kafan penguburan Yesus dan telah menjadi subyek dari banyak perdebatan, mengenai keasliannya dan dalam satu kasus, bagaimana Yesus menghabiskan jam terakhirnya.
Frederick Thomas Zugibe menggunakan kafan untuk mempelajari bagaimana Yesus mati, tetapi ia tidak hanya menggunakan kain kafan tersebut, ia juga masuk relawan dan kekurangan salib mereka.
Tentu saja itu tidak semua yang dia lakukan, ia juga menggunakan mayat dan melakukan replikasi lebih otentik pada penyaliban Yesus.

7. Obat Mumi
Berbicara tentang obat jelek tadi, mumi benar-benar memiliki waktu yang sulit dengan itu semua, aspek misterius kedokteran telah banyak dari mereka menderita jauh melampaui apa yang harus mereka harus bertahan.

 Untuk beberapa alasan orang berpikir bahwa itu adalah ide yang baik untuk menggiling mumi Mesir dan mengubahnya menjadi 'obat', karena mereka pikir tubuh berubah hitam itu disebabkan oleh sejumlah besar asphaltum. Pada kenyataannya menghitam itu disebabkan oleh proses pembusukan dan selain semua asphaltum yang tidak memiliki sifat obat. 

Sumber : Planetdolan.com

3 Responses to "7 Hal Aneh yang Dilakukan Pada Mayat"

  1. serem jg ya gan ternyata orang sehebat albert pas mati nya di gituin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya Juga orang cerdas gan, pasti otaknya diambil buat penelitian

      maaf ya gan, kalo artikelnya mungkin kurang jelas, masih belajar soalnya

      Delete
  2. Ngeri juga ya. Orang mati yang seharusnya di makamkan malah dijadikan hal-hal seperti itu.

    ReplyDelete