5 Teori Konspirasi Yang Ternyata Menjadi Kenyataan


Sebagian besar teori konspirasi adalah konyol dan tidak mungkin. Tapi, sekali-sekali kita datang untuk mengetahui bahwa ridiculously mungkin sebenarnya benar. Gulat adalah palsu, NSA memata-matai kita, dan ATM Anda dapat mengenali Anda.

1. Militer bersekongkol untuk menanamkan rasa takut pada rakyat


 
Sebuah teori klasik yang satu ini terbukti benar saat John F. Kennedy pergi pada Kepala Staf Gabungan untuk merencanakan dan menyebabkan kekacauan gila di seluruh Amerika. Beberapa mengatakan ini adalah mengapa dia akhirnya dibunuh.


2. Senjata serangan jantung


 
Ini nyata dan itu diungkapkan oleh CIA pada tahun 1975.peluru yang terbuat dari es, dicelupkan ke dalam kerang toksin yang segera menginduksi serangan jantung.


3. FBI berkonspirasi menentang aktivis sipil


 
Dikenal sebagai COINTELPRO, ini adalah program aktivis yang anti FBI. Ini ditargetkan berbagai kelompok seperti kumbang hitam dan NAACP.

 
4. Mockingbird adalah cabang dari CIA


 
Pada dasarnya CIA rahasia cabang paramiliter, reporter David Bruce menemukan jejak kaki itu dan menyatakan bahwa 50% dari politik internasional di abad terakhir dipengaruhi oleh itu.

5. Ada kanker dalam vaksin Anda


CDC mengakui bahwa puluhan juta orang Amerika menerima vaksin polio yang terkontaminasi dan terinfeksi kanker menginduksi SV40.


6. Texas akan kehabisan air


 
Menurut beberapa laporan, dalam beberapa tahun terakhir Texas bahkan harus mengimpor air.

 
7. IRS menargetkan konservatif



perpajakan diskriminatif ini adalah seluruh berita baru-baru dan menyebabkan beberapa malu untuk sisi liberal politik Amerika.


8. Fluoride adalah buruk bagi gigi Anda


 
Lama menyangkal, baru-baru ini Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan mengusulkan perubahan ke air minum karena faktor-faktor seperti goresan pada gigi anak-anak.

 
9. Ponsel menyebabkan kanker



Kedengarannya konyol, tetapi beberapa studi menunjukkan bahwa menggunakan telepon bahkan setengah jam sehari dapat meningkatkan tumor otak dalam jangka panjang.

Source : List25

0 Response to "5 Teori Konspirasi Yang Ternyata Menjadi Kenyataan"

Post a Comment