Kisah Nyata Setan Valak - The Conjuring 2

Kisah Nyata Setan Valak - The Conjuring 2 
Dalam film The Conjuring 2, sosok setan valak di gambarkan menyerupai seorang biarawati. Lalu timbul pertanyaan, apakah sebenarnya sosok tersebut adalah nyata? banyak yang telah mengklarifikasikan bahwa sosok biarawati hanyalah gambaran dari ide cerita pada film The Conjuring 2. Dan jelas bukan sosok sebenarnya dari sosok "Valak". Lalu apakah "Valak" itu nyata ? 

Disebutkan dalam beberapa text kuno seperti : the Dictionnaire Infernal, Pseudomonarchia Deamonum, dan book of Goetia Valak, Valac, Valax, Valu, Valic, Volac adalah sosok seorang anak laki-laki yang memiliki sayap dengan seekor naga berkepala dua sebagai tunggannya dan ia menjabat sebagai Presiden Besar di Neraka dan memiliki 38 legiun setan.

Beberapa Text Kuno yang menyebutkan keberadaan Setan Valak.


Kisah Nyata Setan Valak - The Conjuring 2
sosok sebenarnya valak
Dictionnaire Infernal – Collin de Plancy (1863) (paraphrased)
Valak, Valac, Valax, Valu, Valic, Volac adalah sosok seorang anak laki-laki yang memiliki sayap dengan seekor naga berkepala dua sebagai tunggannya dan ia menjabat sebagai Presiden Besar di Neraka dan memiliki 38 legiun setan



Pseudomonarchia daemonum – Johann Wier (1583)
Valak adalah presiden yang sangat hebat memiliki sayap seperti malaikat, dan dapat pergi luar negeri dengan menunggangi naga berkepala dua, ia sangat sempurna untuk memberi jawaban dari semua harta karun yang ada di alam semesta, dan di mana ular berbisa dapat tempat kejadian, dan ia akan mengusir setan tanpa peperangan atau kekuatan, dan berkuasa atas 38 lebih legiun setan.


Kisah Nyata Setan Valak - The Conjuring 2
Valak Goetic Sigil
Goetia – S. L. MacGregor Mathers (1904) (quoted)
Roh ke Enam puluh kedua adalah Volac, atau Valak, atau Valu. Dia adalah Presiden Perkasa dan dengan kekuasaan yang sangat besar, memiliki sosok seperti anak dengan sayap malaikat menunggangi Naga Dua berkepala. Perkerjaannya adalah untuk memberikan Jawaban atas kebenaran dari kekayaan atau harta benda yang tersembunyi, dan untuk mengatakan di mana Ular berbisa dapat dilihat. Valak akan mengusir setan dengan tanpa Peperangan atau Kekuatan. Dia juga memerintah 38 Legiun setan.
k seorang anak laki-laki yang memiliki sayap dengan seekor naga berkepala dua sebagai tunggannya dan ia menjabat sebagai Presiden Besar di Neraka dan memiliki 38 legiun setan.

0 Response to "Kisah Nyata Setan Valak - The Conjuring 2 "

Post a Comment