15 Fakta Pokemon GO Yang Perlu Kamu Ketahui


Pokemon GO dirilis hanya beberapa hari yang lalu dan sudah menjadi tren di seluruh dunia. Permainan baru, yang diciptakan oleh Nintendo dalam kemitraan dengan Niantic, telah menjadi berita utama di seluruh dunia. Para ahli bahkan berbicara tentang game baru yang di targetkan untuk anak muda dan Setengah Baya Dalam waktu kurang dari seminggu sejak dirilis di Amerika Serikat, Pokemon GO terbukti lebih adiktif dari Tinder dan Snapchat, menurut angka resmi, sementara kelimpahan cerita dan fakta gila tentang aplikasi populer yang baru rilis ini.

1. Pokémon GO adalah permainan untuk smartphone berbasis game Pokemon klasik Nintendo. Permainan ini telah dirilis hanya di Amerika Serikat dan Australia sejauh ini.

2. Nintendo telah menjual lebih dari 277 juta game Pokemon sampai saat ini, lebih dari 21,5 miliar kartu perdagangan dalam sepuluh bahasa, dan membuat tujuh belas film selama dua dekade terakhir.


3. Pokemon adalah kontraksi dari "Pocket Monsters." Permainan asli dibuat untuk memberikan anak-anak perasaan apa itu seperti untuk pergi keluar dan mengumpulkan hal. Permainan baru telah berubah yang menjadi kenyataan.

4. Kabar baiknya adalah bahwa hal itu tersedia untuk Android dan iOS. Dengan kata lain: iPhone vs Samsung Galaxy. . . Tidak masalah!

 
5. Jika Anda berada di iPhone, aplikasi memiliki akses penuh ke akun Google Anda, yang jelas berlebihan untuk sebuah game. Perusahaan ini telah menyatakan bahwa ini adalah kesalahan itu akan membahas dengan update untuk aplikasi.

6. Menurut SimilarWeb, sebuah 62 persen yang luar biasa dari pengguna Android di AS sendiri saat bermain game setiap hari.
 7. Selain itu dan selalu menurut SimilarWeb, pada 11 Juli pemain Pokemon GO di Android sedang bermain rata-rata empat puluh tiga menit dan dua puluh tiga detik per hari, yang adalah tentang jumlah rata-rata orang menghabiskan waktu di Facebook setiap hari.

8. Kurang dari seminggu sejak dirilis, dan Pokemon GO dilaporkan lebih besar dari Tinder di AS.
 

9. Apa yang membuat Pokemon GO tren besar seperti itu? Nah, perlu diingat bahwa bagi Anda untuk menemukan Pokemon untuk mengumpulkan, dan gyms untuk pertempuran, Anda harus berjalan sekitar di dunia nyata. Karakter Anda dalam permainan berjalan dan ternyata ketika Anda berjalan dan berubah.

10. Karena beberapa hal yang sulit untuk mendapatkan dalam hidup daripada yang lain, yang sama berlaku untuk Pokémon GO. Misalnya, untuk menetas telur Pokemon, permainan mengharuskan Anda untuk berjalan satu set jarak untuk mencapai tujuan ini.

11. Apa yang lebih sulit bagi Anda untuk mengambil telur sangat jarang. Jika Anda yang ambisius dan petualang, pastikan Anda berada dalam kondisi yang baik karena ini akan memaksa Anda untuk berjalan lebih dari enam mil untuk mendapatkan satu.

12. Dalam kasus Anda bertanya-tanya bagaimana permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap, pertempuran, dan melatih Pokemon maya yang muncul di seluruh dunia nyata, jawabannya adalah sederhana: membuat penggunaan GPS.

13. Pokemon GO keluar pada 6 Juli, dan pada hari berikutnya itu pada ponsel Android lainnya di Amerika Serikat daripada aplikasi kencan, Tinder, menurut SimilarWeb. Sehari kemudian, 5,16 persen kekalahan dari semua perangkat Android di AS goyang Pokémon GO.

14. Popularitas ekstrim dan cepat permainan telah menyebabkan banyak pemilik usaha untuk mengirim tanda-tanda peringatan pada properti mereka. Sebagai contoh, ada banyak restoran di seluruh negara yang telah membuat jelas bahwa Pokémon (telur) dalam bisnis mereka untuk pelanggan yang membayar saja.

15. Spotify aliran tema Pokémon "Gotta Catch 'Em All" telah meningkat 362 persen secara global dalam seminggu terakhir menyusul kesuksesan besar Pokémon GO. Keseluruhan aliran Pokémon lagu di Spotify memiliki lebih dari tiga kali lipat.


0 Response to "15 Fakta Pokemon GO Yang Perlu Kamu Ketahui"

Post a Comment