Mengenal Lebih Dekat Hatake Kakashi

Penggila Berita - Kakashi Hatake (は た け カ カ シ Hatake Kakashi) Adalah karakter fiksi dalam Naruto manga dan anime seri yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto. Kishimoto awalnya direncanakan untuk memperkenalkan Kakashi dalam manga karakter tituler seri ', Naruto Uzumaki, sejak awal, tetapi mendorong kembali pertemuan ini sehingga rekan tim Naruto bisa berkembang lebih baik.

Dalam cerita, Kakashi adalah pemimpin dan guru Tim 7, terdiri dari karakter utama seri ', Sasuke Uchiha, Sakura Haruno, dan Naruto Uzumaki. Dia awalnya digambarkan sebagai sosok terpisah dan apatis, tetapi sebagai kemajuan serial, kesetiaannya kepada teman-teman dan murid-muridnya menjadi semakin jelas. Masa lalu Kakashi telah banyak dieksplorasi dalam seri, sehingga Gaiden yang sedang dikhususkan untuk pengalaman masa lalunya. Kakashi telah muncul dalam beberapa bidang media Naruto, termasuk enam dari sembilan film fitur dalam seri, semua animasi video asli, dan semua video game.

Banyak anime dan manga publikasi telah memuji dan mengkritik karakter Kakashi. Meskipun ia telah dicatat menjadi gema terpisah karakter Shonen manga yang sama, dualitas sisi apatis dan serius Kakashi telah dipuji. Popularitas Kakashi telah dicatat oleh pengulas T.H.E.M. Anime Ulasan berkomentar bahwa seri bisa hanya diganti namanya "Kakashi". Kakashi telah sangat populer dengan basis pembaca Naruto, menempatkan tinggi dalam beberapa jajak pendapat popularitas. Merchandise berdasarkan Kakashi juga telah dirilis, termasuk gantungan kunci dan boneka mewah.

Kakashi Hatake diperkenalkan sebagai pemimpin yang bertanggung jawab dari Tim 7, tim Ninja baru termasuk Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno. Dia pertama kali muncul sebagai karakter yang lemah tampak saat ia cenderung lupa waktu ketika ia ada di sana, dan sering terlambat untuk janji sebagai hasilnya. Namun, ketika menguji murid-muridnya, Kakashi menyatakan dirinya sebagai lawan yang kuat ke titik ia bertarung sambil membaca seri novel erotis. Kakashi diturunkan menjadi sangat terkenal di dunia Naruto, produktif dia moniker "Kakashi dari Sharingan" untuk memiliki Sharingan, kakashi memperoleh dari anggota klan Uchiha yang berteman dengannya. Ini memberikan dia kemampuan untuk meniru gerakan dan jutsu dari orang lain. Meskipun sebagian besar kemampuan Kakashi diperoleh dengan Sharingan, ia juga menemukan Chidori dan variasi Petir Blade, koleksi chakra petir di tangan seseorang yang menggunakan kemampuan visual Sharingan untuk mengunci ke target. Ketika pertama kali membentuk Tim 7, Kakashi tidak mengubah mereka menjadi mahasiswa sampai menanamkan dalam diri mereka konsep kerja sama tim bahkan jika mereka harus melanggar aturan ia memberi mereka maaf. Kakashi terus melanjutkan filosofi ini selama Bagian I pada Sasuke Uchiha tetapi tidak mampu untuk mendapatkan melalui kepadanya sebelum pembelotan yang terakhir dari Konoha.  Kakashi juga enggan berpartisipasi dalam berbagai macam tantangan dengan teman masa kecilnya Might Guy yang menganggap Kakashi saingannya.


Latar belakang Kakashi dieksplorasi di Kakashi Gaiden, serangkaian enam bab yang membagi kesenjangan antara Bagian I dan II dari manga. Setelah bunuh diri ayahnya, Sakumo Hatake alias Taring Putih, Kakashi mengadopsi filosofi bahwa keberhasilan misi harus selalu datang pertama daripada kawan berbeda dengan ayahnya. Kakashi ditugaskan oleh gurunya, Minato Namikaze, untuk memimpin misi yang akan mengubah perang saat mendukung Konoha. Ketika rekan setimnya, Rin Nohara, ditangkap oleh musuh mereka, rekan yang lain, Obito Uchiha, meyakinkan dia untuk menyelamatkannya meskipun akhir misi. Setelah menyelamatkan Rin, tubuh obito setengah hancur tertimpa reruntuhan batu. Kemudian Obito menyerahkan matanya kepada kakashi sebagai hadiah perpisahan mereka. Setelah gua runtuh kakashi pun pergi bersama rin .
Tak lama setelah kejadian ini, Kakashi harus menyelamatkan Rin lagi yang diculik oleh Kirigakure. Namun, ia belajar bahwa Kiri, di bawah pengaruh Madara Uchiha, telah membuat Rin sebagai tuan rumah dari Tiga ekor, Isobu. Rin meminta Kakashi untuk membunuhnya sehingga ia mungkin tidak digunakan oleh ninja Hidden Mist sebagai bagian dari skema Trojan Horse terhadap Konoha, tapi Kakashi enggan. Dia akhirnya memaksa dirinya di jalan Kakashi Petir pisau bahwa dia awalnya diarahkan pada mengejar Hidden Mist Ninja, membunuh dia. Kakashi menghadapi apa yang ia alami selama perang karena ia menjadi operasi ANBU selama Minato sebagai Hokage dan mempengaruhi Yamato untuk menjadi anggota dari ANBU juga. Setelah dibebaskan dari tugas di ANBU, Kakashi menjadi instruktur Genin sebelum peristiwa Bagian I.

Dua setengah tahun kemudian di Bagian II, Kakashi reformasi Tim 7. Selama kesenjangan dalam waktu, Kakashi mengasah Mangekyo Sharingan yang ia peroleh dari hasil kematian Rin untuk menguasai kemampuan Kamui yang memungkinkan dia untuk mengirim setiap objek ditargetkan ke dimensi lain. Karena murid-muridnya sekarang mampu merawat diri, Kakashi mengambil peran lebih aktif dalam pertempuran yang berlangsung selama seri, terutama mereka dengan organisasi kriminal Akatsuki. Ketika pemimpin Akatsuki, Pain, menyerang Konoha, Kakashi terlibat dalam pertempuran, tapi ia meninggal sebagai akibat dari memaksa semua energinya. Namun, setelah konfrontasi dengan Naruto, Pain memutuskan untuk menggunakan semua kekuatan yang tersisa untuk menghidupkan kembali semua orang tewas dalam pertempuran di Konoha, termasuk Kakashi. Kakashi menjadi salah satu jenderal untuk berpartisipasi dalam perang melawan tentara Tobi. pertempuran melawan Tobi dan pasukannya, Kakashi dan Guy tiba untuk bergabung dengan perang melawan Tobi. Selama pertemuan itu, Kakashi belajar bahwa Tobi adalah Obito, yang sebenarnya telah selamat kematian jelas dan telah melakukan perbuatan yang mengerikan sejak kematian Rin untuk menghancurkan tatanan dunia yang memungkinkan kematian teman mereka terjadi. Meskipun bersalah untuk apa Obito memiliki menjadi, Kakashi didorong oleh Naruto untuk terus berjuang dan pertempuran berakhir dengan Kakashi menolak untuk menusuk Obito. Ketika Naruto hampir dibunuh oleh Madara, Kakashi dan Obito bergabung untuk melindungi Naruto dengan spiriting dia pergi ke dimensi yang terakhir untuk disembuhkan. Setelah kehilangan Sharingan, Naruto menggunakan kemampuan baru ditemukan untuk mengembalikan mata aslinya, Kakashi menemukan dirinya sementara diresapi oleh semangat berbasis chakra dari Obito saat ia memperoleh kemampuan Sharingan penuh temannya dan Susanoo untuk membantu mengalahkan timnya Kaguya. Setelah kesimpulan dari perang, Kakashi bernama oleh Tsunade sebagai penggantinya, Hokage Keenam, dengan tindakan pertama yang mengampuni Sasuke atas kejahatannya. Ia memegang gelar ini selama bertahun-tahun sebelum akhirnya diteruskan ke Naruto.

Sumber : Wikipedia

0 Response to "Mengenal Lebih Dekat Hatake Kakashi"

Post a Comment