Mengenal Naruto Uzumaki

Penggila Berita - Naruto Uzumaki (う ず ま き ナ ル ト Uzumaki Naruto) Adalah karakter fiksi dalam anime dan manga Naruto waralaba, yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto. Protagonis eponymous dari seri, ia adalah seorang ninja remaja dari desa fiksi dari Konohagakure. Para penduduk desa mengejek Naruto karena Sembilan-tailed Demon Fox-makhluk jahat yang menyerang Konohagakure-disegel dalam tubuhnya. Harus diakui, ia bercita-cita untuk menjadi pemimpin desa, Hokage. Kepribadian ceria dan riuh-Nya memungkinkan dia berteman dengan Ninja Konohagakure lain, serta ninja dari desa lain. Naruto muncul di 'film seri dan media lain yang berkaitan dengan waralaba, termasuk video game dan animasi video asli.

Ketika membuat Naruto di bagian awal dari seri, Kishimoto terus karakter "sederhana dan bodoh", sementara memberinya banyak atribut dari seorang pahlawan yang ideal. Kishimoto menambahkan masa lalu yang keras untuk memberinya sisi gelap. Banyak kali ia telah merevisi gambar Naruto, memberikan karakter dengan pakaian yang berbeda untuk menarik penonton Barat dan membuatnya lebih mudah untuk menggambarkan. Kishimoto berubah desain untuk Bagian II dari alur cerita, yang dimulai dua dan setengah tahun setelah Bagian I. Naruto disuarakan oleh Junko Takeuchi dalam animasi seri asli dan Maile Flanagan di adaptasi bahasa Inggris.


Naruto telah tetap populer dengan Naruto fan-base, menempatkan tinggi dalam jajak pendapat popularitas. Merchandise berdasarkan Naruto telah dirilis, termasuk patung-patung dan gantungan kunci. Karakter Naruto telah dipuji oleh anime dan manga publikasi. Meskipun beberapa melihatnya sebagai stereotip manga dan anime protagonis sebanding dengan yang di manga Shonen lain, mereka telah memuji kepribadian dan pengembangan sambil menghindari stereotip.

Sumber : Wikipedia

0 Response to "Mengenal Naruto Uzumaki"

Post a Comment