Museum Zombie akan menggemparkan kota Osaka

Beritapedia - Orang Jepang percaya bahwa mendengar cerita seram atau mengalami pengalaman horor dapat mengusir rasa panas di musim panas karena dapat membuat bulu kuduk berdiri. Itu sebabnya cerita dan atraksi seram yang berhubungan dengan hantu atau zombie banyak diadakan di musim panas. Menyambut musim panas tahun ini, salah satu pusat pertokoan Daimaru Shinsaibashi di Osaka akan menggelar sebuah acara bernama Zombie Museum di lantai 14.
Museum ini diadakan sebagai lanjutan dari acara bertema pertarungan melawan zombie yang pernah diadakan tahun 2014 lalu, yaitu Zombie Defense University. Acara tersebut sukses menyedot 30 ribu pengunjung selama penyelenggaraannya. Zombie Museum dikisahkan sebagai lanjutan dari Zombie Defense University, dimana virus zombie telah menyebar hingga ke dunia. Namun seorang peneliti zombie bernama Dr. Aoki berhasil menemukan vaksin yang dapat menyelamatkan umat manusia.
Zombie Museum dibuat dengan konsep memperkenalkan ekologi zombie. Selain ada pameran berbagai contoh tubuh dan motif zombie, juga diadakan ceramah yang berkaitan dengan makhluk jejadian tersebut.
Kualitas zombie yang dipamerkan di museum ini sangat nyata dengan menggunakan teknik make up yang berkualitas tinggi. Selain zombie yang seram, kabarnya akan ada zombie berkarakter yang dapat mengundang tawa, mengingat penyelenggaraannya di kota Osaka yang dikenal sebagai kota yang masyarakatnya gemar humor. Pengunjung pun sepertinya akan diberi kejutan tak terduga di area laboratorium yang berada di belakang area museum.

0 Response to "Museum Zombie akan menggemparkan kota Osaka"

Post a Comment