Isu keranda terbang, warga rela menunggu sampai Subuh mau lihat


Beritapedia - Warga yang ingin menyaksikan cerita keranda terbang berdatangan ke Gang Musollah An Najjah RT 001/RW 004, Sawangan Baru, Depok. Puluhan motor berseliweran ke lokasi sehingga membuat warga merasa terganggu

Bahkan sampai menjelang subuh warga masih penasaran dan ada di lokasi. "Semalam warga datang dengan naik motor memenuhi gang yang sudah sempit dijadikan lahan pakir. Sampai Subuh warga masih penasaran menunggu," kata Sainah, warga yang pernah melihat keranda terbang, Jumat (19/8).

"Kita warga asli merasa terusik dan terganggu dengan suara bising kendaraan sampai tidak bisa tidur," ucapnya.

Ketua RT setempat, Supingi mengatakan, fenomena keranda melayang hanya suatu kebetulan saja secara tidak sengaja dilihat sama warganya. Untuk itu belakangan ronda rutin dilakukan oleh petugas linmas lingkungan.

"Karena membeludak pengunjung masyarakat yang datang dari luar Depok dengan menggunakan motor hanya untuk melihat kebenaran yang ada," katanya.

Dari peristiwa ini jajaran Polsek Sawangan, Lurah, serta anggota koramil mendatangi lokasi ingin mengecek kebenaran informasi. Untuk itu pihaknya meningkatkan keamanan karena banyak warga luar wilayah yang datang.

"Sangat mengganggu sekali jika warga terus berdatangan memenuhi lokasi. Tidak hanya itu kewaspadaan juga kita optimalkan jika ada kesempatan antisipasi pencurian," pungkasnya.

Sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/isu-keranda-terbang-warga-rela-menunggu-sampai-subuh-mau-lihat.html

0 Response to "Isu keranda terbang, warga rela menunggu sampai Subuh mau lihat"

Post a Comment