Misteri Siapa Sosok Sebenarnya hantu "VALAK" - The Conjuring 2

Misteri Siapa Sosok Sebenarnya hantu "VALAK" - The Conjuring 2 
Belakangan ini dunia hiburan telah dihebohkan oleh "Valak" sosok makhluk ghaib yang hadir dalam film "The Conjuring 2". Sosok tersebut telah sukses mengundang rasa takut bahkan wacananya akan dibuat film khusus mengenai kengerian dan misteri dari Valak.

The Conjuring 2 merupakan sekuel dari versi sebelumnya yang mana Ed Warren dan Lorraine Warren berhadapan dengan hantu yang tidak seperti biasanya. Seperti film sebelumnya, kisah dari The Conjuring 2 dibuat berdasarkan investigasi rumah berhantu yang kali ini terletak di Enfield, Inggris. Setan yang berparas suster tersebut sengaja dimasukan kedalam film ini dengan tujuan untuk menyambung kisah rumah berhantu sebelumnya yang ada pada cerita The Conjuring yang pertama.

Dan yang jadi pertanyaannya adalah, siapa sosok "VALAK" ini ? dan mengapa dia menjadi setan yang fenomenal melalui Film "The Conjuring 2" ?

Pada hari kamis (16/6/2016), Weekinweird menjelaskan bahwa sebuah kitab bertajuk The Lesser Key of Solomon adalah kitab berisi mantra-mantra setan, valak yang tidak lain merupakan Presiden Agung dari Neraka dari abad ke-17. Digambarkan secara umum, Valak adalah seorang tokoh yang memiliki pangkat tertinggi di dunia Iblis dengan kendaraan kesayanganya adalah naga berkepala dua dan memerintah hingga 30 legiun setan. Berikut catatan-catatan yang menyebutkan keberadaan setan "VALAK" ini.

Berbeda dengan hantu-hantu sebelumnya, valak memiliki kekuatan yang sangat hebat sehingga saat ini pun valak masih menjadi sosok ghaib yang sering digunakan oleh para pratisi magis. Kabarnya bahwa Valak mau memberikan kekuatan yang sangat hebat kepada manusia yang memanggilnya dengan catatan ada imbalan yang pantas untuk kekuatan yang diberikannya.

0 Response to "Misteri Siapa Sosok Sebenarnya hantu "VALAK" - The Conjuring 2 "

Post a Comment