Sebuah Kerangka Bajak Laut Terkenal Ditemukan di Halaman Sekolah


Sahabat Penggila Berita hal ini diyakini bahwa orang itu bisa saja dieksekusi karena pembajakan atau kejahatan lainnya sebelum dimakamkan di dangkal, makam tak bertanda

Sebuah kerangka terkubur di bawah taman bermain taman kanak-kanak mungkin sisa-sisa bajak laut pada abad ke-16.

Tulang-tulang yang ditemukan dewan pekerja selama bekerja mensurvei lahan untuk perpanjangan di Sekolah taman kanak-kanak  Victoria di Newhaven, Edinburgh.

  
Para ahli tulang untuk abad ke-16 atau ke-17 dan bekerja dengan tim forensik Hayley Fisher, menciptakan rekonstruksi wajah dari pria, diduga telah berusia lima puluhan.

Kota tertua dekat Sekolah, terletak dekat Newhaven pelabuhan di mana tiang gantungan pernah berdiri di dermaga 600 tahun yang lalu.



Hal ini diyakini bahwa orang itu bisa saja dieksekusi karena pembajakan atau kejahatan lainnya sebelum dimakamkan di tanah, makam tak bertanda.

Arkeolog mengatakan kondisi tulang dan lokasi pemakaman dekat dengan laut dan tiang gantungan, bukan di salah satu dari tiga kuburan terdekat menunjukkan orang itu dibunuh sebelum ditampilkan sebagai peringatan kepada bajak laut lainnya.


Kepala sekolah Laura Thompson mengatakan: "Para murid pikir itu hal fantastis ketika tengkorak ditemukan dalam bawah taman bermain mereka.

"Para arkeolog akan mengadakan pelajaran khusus dengan beberapa anak-anak tentang bagaimana mereka telah menggunakan ilmu pengetahuan untuk menganalisis sisa-sisa dan itu akan menjadi kesempatan belajar yang baik bagi mereka."

Sumber : Mirror.co.uk

0 Response to "Sebuah Kerangka Bajak Laut Terkenal Ditemukan di Halaman Sekolah"

Post a Comment