Sahabat Penggila Berita, Kali ini saya
akan membahas tentang cara mengagumkan untuk mempromosikan barang atau jasa
anda, mungkin ini sedikit berguna bagi anda yang baru saja memulai bisnis untuk
menarik lebih banyak pelanggan.
Menurut Facebook,
"Lebih dari 1,3 miliar orang menggunakan Facebook untuk terhubung
dengan apa yang penting bagi mereka, dan 64 persen dari mereka mengunjungi
Facebook setiap hari.Relevan dan menarik foto, video dan link iklan membuat
Facebook menjadi cara yang ampuh untuk mencari pelanggan baru dan membangun
loyalitas merek. "
Cobalah mencoba beberapa tips
mengagumkan di bawah ini untuk mencoba menarik lebih banyak pelanggan. Berikut
ini Tipsnya yang wajib untuk anda ketahui
1. Berbagi link share untuk mendapat
lebih banyak pengunjung
Link share adalah kombinasi dari update
status, foto / video dan cerita. Dibandingkan dengan link berbagi yang tertanam
dalam update status, posting ini mendapatkan lebih banyak suka, komentar, saham
dan klik. Mereka memberikan pengalaman yang lebih visual dan menarik bagi
pengguna untuk melihat di feed mereka. Daerah yang dapat diklik lebih
besar akan meningkatkan kemungkinan orang untuk mengunjungi situs Anda.
2. Berbagi Foto dan Video yang Menarik
Tak perlu diragukan lagi, memposting
foto dan video tentang produk atau jenis jasa perusahaan anda dengan cara yang
menarik dan membuat orang selalu ingin tahu atau penasaran dengan produk yang
anda tawarkan akan membuat perusahaan anda mendapatkan pengunjung yang banyak.
3. Meminta Umpan balik, Ide dan Saran
Anda dapat menargetkan sekelompok
mahasiswa atau para konsumen untuk memberikan. Penghargaan ide-ide
inovatif dengan hadiah menghambat. Anda juga dapat meminta umpan balik
masyarakat dan menunjukkan kesediaan untuk belajar dari pengalaman
lain. Bekerja pada saran yang baik dan melihat bagaimana Anda dapat
meningkatkan produk Anda dengan itu.
4. Menggunakan Komunikasi Dua Arah
Gunakan halaman Facebook Anda untuk
mendengarkan pelanggan Anda dan membantu mereka berbagi pikiran dan umpan balik
mereka pada produk dan jasa Anda. Dengan Mendengarkan apa yang mereka
katakan akan membuat mereka merasa bahwa Anda adalah pebisnis yang ramah
pelanggan dengan keyakinan dalam memberikan layanan yang berkualitas tinggi
kepada konsumen Anda. Hal ini akan meningkatkan kepercayaan mereka pada
Anda dan memperkuat citra bisnis Anda di dalam pikiran mereka. Ia akan
meminta mereka untuk menggunakan produk atau jasa Anda di masa depan juga.
5. Lomba dan Hadiah
Kontes online dimaksudkan untuk membawa
keterlibatan dari orang-orang dan pada gilirannya pemenang dihargai dengan hadiah. Start-up
sering menggelar kontes untuk mendapatkan jumlah maksimum pengikut atau
penggemar. Misalnya, saluran FM Radio di India yang sering menggelar
kontes dan memberikan hadiah gratis untuk mendapatkan partisipasi besar dari
pendengar mereka.
6. Reward Fans Anda
Menarik lebih banyak minat, perhatian
dan loyalitas ke halaman Anda dengan memuaskan para fans yang terlibat dalam
berbagai kegiatan pada halaman Anda. Mengatur kontes untuk menghargai
penggemar setia Anda dengan promosi hadiah gratis, diskon atau penawaran
berbagi dan penandaan teman-teman mereka di postingan Anda. Meningkatkan
visibilitas adalah keuntungan tambahan di sini.
7. Berbagi Proyek Baru
Biarkan dunia tahu bahwa Anda memiliki
proyek baru dan tidak ada kekurangan pekerjaan bagi mereka yang tahu bagaimana
melakukannya. Membuat headline jika Anda terbuka untuk mengambil atau
telah memenangkan proyek di teknologi terbaru. Ini menyoroti keterampilan
dan pengalaman dan menambah kredibilitas merek Anda.
8. Berbagi Kemajuan Usaha Anda
Berbagi beberapa informasi eksklusif
tentang peristiwa, peluncuran produk baru dan inovasi terbaru atau berita
produk untuk menarik penggemar. Hal ini akan membuat orang menyadari usaha,
bakat dan kesuksesan Anda. Ketika kami mencapai tujuan yang ditargetkan, maka
orang merasa bahwa pekerjaan sedang berlangsung. Bagi jumlah total
pengunjung, penggemar Facebook, pengikut Twitter, pembaca blog, pelanggan
e-mail dll dan membuat orang lain menjadi bagian dari cerita pertumbuhan Usaha Anda.
9. Rencana, Jadwal dan Target
Hari Raya Idul Fitri, Idul Adha, Natal,
Thanksgiving, Halloween dan acara lainnya merupakan waktu yang untuk
mempromosikan produk anda di mana penawaran khusus dan diskon yang lazim di
pasar. Memasukkan gambar dari produk Anda dengan perayaan nasional atau
internasional dapat menghasilkan banyak interaksi penggemar. Pastikan Anda
tidak kehilangan berkomunikasi salah satu dari mereka melalui alat Facebook
untuk merencanakan dan menjadwalkan posting Anda. Kegiatan bisa dipecah
oleh minggu dan topik masing dengan kalender konten.
10. Berbagi Lowongan Pekerjaan
Sekali lagi, ini memproyeksikan gambar
bahwa bisnis Anda berkembang dan Anda memperoleh proyek-proyek baru yang Anda
memiliki kebutuhan lebih banyak tenaga kerja. Hal ini meningkatkan
keandalan karena lowongan pekerjaan merupakan testimonial langsung.
Demikian
tips mengagumkan yang bisa saya bagikan untuk para Penggila Berita yang
telah dikutip dari beberapa sumber seperti SiteProNews dan semoga
bermanfaat untuk agan-agan semua
0 Response to "[[Ketahuilah]] 10 Cara Mengagumkan Untuk Mempromosikan Merek Produkmu di Facebook"
Post a Comment