[[Ketahuilah]] 10 Cara Mengagumkan Untuk Mempromosikan Merek Produkmu di Facebook



Sahabat Penggila Berita, Kali ini saya akan membahas tentang cara mengagumkan untuk mempromosikan barang atau jasa anda, mungkin ini sedikit berguna bagi anda yang baru saja memulai bisnis untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Menurut Facebook,
"Lebih dari 1,3 miliar orang menggunakan Facebook untuk terhubung dengan apa yang penting bagi mereka, dan 64 persen dari mereka mengunjungi Facebook setiap hari.Relevan dan menarik foto, video dan link iklan membuat Facebook menjadi cara yang ampuh untuk mencari pelanggan baru dan membangun loyalitas merek. "

Cobalah mencoba beberapa tips mengagumkan di bawah ini untuk mencoba menarik lebih banyak pelanggan. Berikut ini Tipsnya yang wajib untuk anda ketahui


1. Berbagi link share untuk mendapat lebih banyak pengunjung

Link share adalah kombinasi dari update status, foto / video dan cerita. Dibandingkan dengan link berbagi yang tertanam dalam update status, posting ini mendapatkan lebih banyak suka, komentar, saham dan klik. Mereka memberikan pengalaman yang lebih visual dan menarik bagi pengguna untuk melihat di feed mereka. Daerah yang dapat diklik lebih besar akan meningkatkan kemungkinan orang untuk mengunjungi situs Anda.


2. Berbagi Foto dan Video yang Menarik

Tak perlu diragukan lagi, memposting foto dan video tentang produk atau jenis jasa perusahaan anda dengan cara yang menarik dan membuat orang selalu ingin tahu atau penasaran dengan produk yang anda tawarkan akan membuat perusahaan anda mendapatkan pengunjung yang banyak.


3. Meminta Umpan balik, Ide dan Saran

Anda dapat menargetkan sekelompok mahasiswa atau para konsumen untuk memberikan.  Penghargaan ide-ide inovatif dengan hadiah menghambat. Anda juga dapat meminta umpan balik masyarakat dan menunjukkan kesediaan untuk belajar dari pengalaman lain. Bekerja pada saran yang baik dan melihat bagaimana Anda dapat meningkatkan produk Anda dengan itu.


4. Menggunakan Komunikasi Dua Arah

Gunakan halaman Facebook Anda untuk mendengarkan pelanggan Anda dan membantu mereka berbagi pikiran dan umpan balik mereka pada produk dan jasa Anda. Dengan Mendengarkan apa yang mereka katakan akan membuat mereka merasa bahwa Anda adalah pebisnis yang ramah pelanggan dengan keyakinan dalam memberikan layanan yang berkualitas tinggi kepada konsumen Anda. Hal ini akan meningkatkan kepercayaan mereka pada Anda dan memperkuat citra bisnis Anda di dalam pikiran mereka. Ia akan meminta mereka untuk menggunakan produk atau jasa Anda di masa depan juga.


5. Lomba dan Hadiah

Kontes online dimaksudkan untuk membawa keterlibatan dari orang-orang dan pada gilirannya pemenang dihargai dengan hadiah. Start-up sering menggelar kontes untuk mendapatkan jumlah maksimum pengikut atau penggemar. Misalnya, saluran FM Radio di India yang sering menggelar kontes dan memberikan hadiah gratis untuk mendapatkan partisipasi besar dari pendengar mereka.


6. Reward Fans Anda

Menarik lebih banyak minat, perhatian dan loyalitas ke halaman Anda dengan memuaskan para fans yang terlibat dalam berbagai kegiatan pada halaman Anda. Mengatur kontes untuk menghargai penggemar setia Anda dengan promosi hadiah gratis, diskon atau penawaran berbagi dan penandaan teman-teman mereka di postingan Anda. Meningkatkan visibilitas adalah keuntungan tambahan di sini.


7. Berbagi Proyek Baru

Biarkan dunia tahu bahwa Anda memiliki proyek baru dan tidak ada kekurangan pekerjaan bagi mereka yang tahu bagaimana melakukannya. Membuat headline jika Anda terbuka untuk mengambil atau telah memenangkan proyek di teknologi terbaru. Ini menyoroti keterampilan dan pengalaman dan menambah kredibilitas merek Anda.


8. Berbagi Kemajuan Usaha Anda

Berbagi beberapa informasi eksklusif tentang peristiwa, peluncuran produk baru dan inovasi terbaru atau berita produk untuk menarik penggemar. Hal ini akan membuat orang menyadari usaha, bakat dan kesuksesan Anda. Ketika kami mencapai tujuan yang ditargetkan, maka orang merasa bahwa pekerjaan sedang berlangsung. Bagi jumlah total pengunjung, penggemar Facebook, pengikut Twitter, pembaca blog, pelanggan e-mail dll dan membuat orang lain menjadi bagian dari cerita pertumbuhan Usaha Anda.


9. Rencana, Jadwal dan Target

Hari Raya Idul Fitri, Idul Adha, Natal, Thanksgiving, Halloween dan acara lainnya merupakan waktu yang untuk mempromosikan produk anda di mana penawaran khusus dan diskon yang lazim di pasar. Memasukkan gambar dari produk Anda dengan perayaan nasional atau internasional dapat menghasilkan banyak interaksi penggemar. Pastikan Anda tidak kehilangan berkomunikasi salah satu dari mereka melalui alat Facebook untuk merencanakan dan menjadwalkan posting Anda. Kegiatan bisa dipecah oleh minggu dan topik masing dengan kalender konten.


10. Berbagi Lowongan Pekerjaan

Sekali lagi, ini memproyeksikan gambar bahwa bisnis Anda berkembang dan Anda memperoleh proyek-proyek baru yang Anda memiliki kebutuhan lebih banyak tenaga kerja. Hal ini meningkatkan keandalan karena lowongan pekerjaan merupakan testimonial langsung.


Demikian tips mengagumkan yang bisa saya bagikan untuk para Penggila Berita yang telah dikutip dari beberapa sumber seperti SiteProNews dan semoga bermanfaat untuk agan-agan semua


0 Response to "[[Ketahuilah]] 10 Cara Mengagumkan Untuk Mempromosikan Merek Produkmu di Facebook"

Post a Comment