Hillary Clinton Mendorong Facebook dan YouTube Memblokir Pesan ISIS

Penggila Berita - Berharap presiden dari Partai Demokrat Hillary Clinton menyerukan media sosial dan raksasa internet untuk membantu dalam memerangi ISIS.

Clinton menunjuk ke situs seperti YouTube dan jaringan sosial Facebook agar bisa membantu dalam menyebarkan pesan tidak dari kelompok teroris. Dalam sebuah wawancara dengan ABC News, Clinton membahas penembakan massal pekan lalu di California dan menekankan perlunya untuk meminimalkan jangkauan ISIS dan pesan nya.

"Jika Anda melihat cerita tentang wanita ini dan mungkin pria itu, juga, yang mendapat radikal, kita akan membutuhkan bantuan dari Facebook, YouTube dan dari Twitter. Mereka tidak bisa mengizinkan rekrutmen dan arah sebenarnya dari serangan atau perayaan kekerasan oleh pengguna canggih internet, "kata Clinton.

Baca Juga : [[Ketahuilah]] 10 Cara Mengagumkan Untuk Mempromosikan Merek Produkmu di Facebook

"Mereka harus membantu kami mencatat pengumuman ini dan banding tersebut."

Hillary mengatakan ia telah lama meyakini sektor swasta dapat memainkan peran penting dalam mengatasi dan meminimalkan peran kelompok teroris di masyarakat. Memiliki website dan situs media sosial akan menjadi langkah besar. Itu adalah pesan yang sama di berbagai Minggu saat menyampaikan pidato pada tahunan Saban Forum Institution Brookings, pertemuan yang sebagian besar berfokus pada isu-isu keamanan Israel. Seperti dilansir The New York Times, Clinton mengatakan kepada kerumunan saatnya silikon Lembah membantu.

"Kita perlu menempatkan pengganggu besar di tempat kerja untuk mengganggu ISIS," kata Clinton.

Sumber : Sitepronews

0 Response to "Hillary Clinton Mendorong Facebook dan YouTube Memblokir Pesan ISIS"

Post a Comment