5 Tips Untuk Memberikan Pengalaman E-Commerce Yang Lebih Baik untuk Pelanggan

Penggila Berita - Untuk memanjakan atau tidak untuk memanjakan? Itu adalah pertanyaan yang modern. Apakah itu kopi atau mantel, materialisme yang hidup di dalam sebagian besar dari kita tidak bisa tidak untuk berbelanja secara Royal pada hadiah dan produk untuk diri kita sendiri dan orang lain.

Pengenalan komputer dan E-Commerce menyaksikan kelahiran alternatif yang lebih baru dan lebih modern untuk mendapatkan ke pusat kota dan menghabiskan berjam-jam meneliti banyak toko. E-Commerce telah direnovasi cara di mana kita berbelanja, dalam banyak kasus menjadi lebih baik. Tidak ada cuaca dingin atau hujan untuk bersaing dengan atau menonton setelah seseorang mengambil item terakhir Anda.
Jika Anda menjalankan bisnis E-Commerce, Anda harus memastikan pengalaman yang halus dan mudah bagi pelanggan jika Anda tidak ingin mengusir mereka. Jika Anda menjalankan layanan belanja online, pertimbangkan tips-tips untuk membantu pengalaman pelanggan.

Optimasi Ponsel: Pikirkan tentang terakhir kali Anda bertemu seseorang yang tidak memiliki perangkat mobile. Kemungkinan itu baik beberapa tahun belakang atau orang yang sangat muda. Desktop E-Commerce tumbuh mantap 13 persen pada 2014 tetapi E-Commerce ponsel dikalahkan angka ini dengan peningkatan 28 persen. Lebih dari setengah dari semua browsing dan belanja online saat sesi berlangsung jauh dari PC. Ini cukup aman untuk mengasumsikan bahwa situs yang tidak ramah mobile akan kehilangan pelanggan. Bahkan, beberapa mesin pencari menurunkan situs yang tidak memasukkan versi ramah mobile. Optimalkan untuk mobile dan Anda akan melihat dorongan dalam penjualan dan bukan penurunan SERPs.

Manajemen Lalu Lintas: Bagaimana mungkin yang Anda untuk membeli produk dari website loading lambat? Mungkin tidak terlalu. Dunia ini penuh dengan tugas-tugas kasar dan memakan waktu dan belanja online tidak perlu menjadi salah satu dari mereka. Bahkan, 40 persen dari pembeli akan meninggalkan situs Anda setelah hanya tiga detik tanpa aktivitas. Pastikan Anda telah menyiapkan alat manajemen lalu lintas untuk memberitahu Anda tentang kinerja lambat dan kasus non-responsif dan bahwa situs Anda mampu menangani volume besar pengunjung secara simultan tanpa menderita lag atau kecepatan lambat.


Sederhana Checkout: Enam puluh sembilan persen. Kedengarannya banyak bukan? Itu berapa banyak orang menyerah pada belanja online di kasir atau setelah menambahkan produk ke keranjang mereka - niat untuk pembelian ada di beberapa titik; sesuatu yang harus menempatkan mereka. Mungkin itu adalah proses registrasi panjang atau ketidakmampuan untuk menerima metode pembayaran yang diinginkan. Anda tidak ingin seperti tingkat pengabaian tinggi, jadi pikirkan shortening dan merampingkan proses checkout serta menanamkan dukungan dan kepercayaan di situs Anda. Checkout tamu, status kemajuan pembayaran terlihat, berbagai metode pembayaran penerimaan dan keamanan lencana semua akan membantu Anda dan klien Anda.

Jangan mengisi tambahan: Jika harga yang Anda lihat adalah harga yang Anda bayar, Anda tidak akan disengat oleh biaya tambahan seperti PPN dan biaya pengiriman. Jika memungkinkan, memberikan PPN pos atau jelas menyatakan "tidak termasuk PPN" atau "plus PPN" sehingga pembeli tidak terkejut dengan kenaikan harga di kasir. Banyak konsumen secara aktif mencari pengiriman gratis dan beberapa bahkan bersedia untuk membeli lebih banyak produk untuk memenuhi syarat. Kecuali Anda benar-benar putus asa untuk item, tambahan dua hari atau lebih waktu menunggu ada. Tentu saja Anda masih bisa menawarkan layanan pengiriman dipercepat dengan biaya tambahan, tetapi pengiriman standar harus bebas dari biaya.

Jangan lupa SEO: Jangan mengabaikan strategi pemasaran konten - mereka mungkin punya Anda ke mana Anda sekarang. Gunakan pengetahuan Anda tentang industri Anda untuk keuntungan Anda. Berkumpul blog dan artikel merinci hadiah, produk, tips dan lebih. Pelanggan dapat melihat ini dan menggunakannya untuk membantu memilih produk Anda untuk membeli. Tidak hanya itu, mesin pencari akan dapat mengenali Anda punya siklus segar konten yang datang melalui dan akan peringkat situs Anda yang sesuai.

Sumber : SiteProNews

0 Response to "5 Tips Untuk Memberikan Pengalaman E-Commerce Yang Lebih Baik untuk Pelanggan"

Post a Comment