Babymetal = J-POP atau Heavy Metal?

Penggila Berita - Tiga gadis remaja di band Babymetal bernyanyi dalam bahasa Jepang, tapi itu tidak menghentikan mereka dari bermain untuk menunjukkan terjual habis di London dan menang atas fans internasional, termasuk Lady Gaga.

Yanaka: Hi Aki, Sho.

Shibuya: Jadi apa hari ini?

Yanaka: Yah, aku sudah membawa Anda girl band remaja yang menciptakan genre mereka sendiri, Babymetal. Ini adalah mereka.

Beppu: Yah Anda tahu, banyak kelompok J-pop telah mencoba untuk pergi ke luar negeri untuk mendapatkan ketenaran global, tapi apa yang membuat kelompok ini begitu sukses?

Yanaka: Dengan menjadi berbeda dari orang lain. Mereka perpaduan logam berat dan J-pop, dan mereka punya lucu lirik dan gerakan tarian.

Shibuya: Apakah mereka bernyanyi dalam bahasa Jepang?

Yanaka: Ya, mereka lakukan, tapi mereka masih punya audiens internasional besar.

Shibuya: Mereka juga memiliki suara yang besar.

Yanaka: Ya, mereka lakukan. Mereka bahkan punya legenda sendiri.

Shibuya: Legenda? Apa itu?

Yanaka: A Allah Fox diduga membawa 3 anak perempuan bersama-sama untuk menyatukan kembali dunia melalui, apa lagi? Logam berat.

Beppu: Menyisihkan legenda, yang membawa gadis-gadis bersama-sama?

Yanaka: Seorang produser musik yang adalah penggemar logam besar. Gadis-gadis itu baru berusia 10 tahun atau lebih pada saat itu. Sekarang, 5 tahun kemudian, mereka cocok benar dengan orang-orang dewasa dari logam berat.

2014 adalah tahun Babymetal menjadi kata rumah tangga di seluruh dunia. Trio pertama London menunjukkan terjual habis dalam sekejap, berkat buzz internasional yang terus berkembang.

Tur dunia pertama kelompok yang terlibat 25 pertunjukan di 10 negara, dan sebagai buzz dibangun, mulai bergema kembali ke rumah. Untuk penonton di Jepang, Babymetal tampak seperti tindakan di luar negeri.

Su-Logam mengatakan mereka tidak pernah membayangkan mereka bisa pergi tur ke luar negeri. Melakukan pertunjukan di luar Jepang adalah seperti mimpi, dan mereka kagum ketika mereka menemukan mereka akan tur dunia tahun lalu. Dia bilang itu hebat untuk tahu bahwa fans menunggu mereka di berbagai tempat.

Babymetal datang ke dunia ini pada tahun 2010. Mereka datang berlari ke panggung mengenakan korset Gothic dan rok mini berenda bernyanyi lucu lirik riff heavy metal.

Mereka lambat untuk menangkap di Jepang tapi setelah 4 tahun dari okulasi, mereka menemukan ketenaran internasional, berkat YouTube. Mereka "Beri Chocolate !!" Video pergi virus. Ini clock sampai lebih dari 28 juta tampilan sampai saat ini.

The Sonisphere Festival di Inggris adalah kesempatan mereka untuk membuktikan bahwa mereka adalah real deal. Gadis-gadis bersama tagihan dengan beberapa legenda logam berat, termasuk Iron Maiden dan Metallica.

Babymetal menang atas skeptis dengan musisi kelas atas belting riff sebagai vokalis Su-Logam melangkah dan menyanyikan melodi menular.

Moametal mengatakan banyak fans luar negeri menghafal dan memahami lirik mereka. Dia mengatakan mereka bisa merasakan betapa para fans mencintai Jepang dan Babymetal, dan itu membuat mereka tersenyum.

Salah satu penggemar khususnya memberikan karir mereka dorongan besar. Sebagai album pertama Babymetal naik tangga lagu di Jepang dan Amerika Serikat, Lady Gaga meminta para gadis untuk membuka untuknya pada bagian dari dirinya tur Amerika Utara.

Yuimetal mengatakan Lady Gaga mengirim mereka pesan yang mengatakan dia suka musik mereka dan ingin mereka untuk melakukan yang terbaik. Itu adalah pengalaman yang tak terlupakan yang membuat mereka sangat bahagia.

Lady Gaga tidak sendirian. Veteran logam telah jatuh seluruh diri untuk mengambil foto dengan gadis-gadis di belakang panggung.

Pro logam berat juga memberi mereka meterai persetujuan. Salah satu majalah genre yang paling penting, Kerrang !, yang berbasis di London adalah yang pertama untuk fitur kelompok, dan bulan ini, itu dianugerahi anak perempuan yang "Spirit of Independence Award." Babymetal mengatakan mereka tidak percaya itu, tapi mereka sangat bahagia dan merasa begitu menakjubkan.

Sekarang mereka telah menaklukkan dunia, gadis-gadis telah membuat kemenangan kembali ke Jepang. Maniak logam berat, penggemar J-pop, dan bahkan keluarga muncul di topeng rubah dan tanda-tanda lampu kilat fox.

Ada penggemar dari mana-mana. Sebuah kipas Amerika mengatakan setelah dia melihat Babymetal, ia kecanduan. Dia mengatakan akan waktu 4 untuk melihat mereka. Sebuah kipas Jepang mengatakan gerakan tarian mereka yang lucu dan keren. Penggemar Australia mengatakan itu seperti pencampuran dari 2 genre musik yang berbeda, dan dia tidak berpikir orang lain telah melakukannya sebelumnya. Sebuah kipas Jepang mengatakan mereka yang terbaik, dan mereka hartanya.

Homecoming itu laris. 25.000 penggemar - pemilih terbesar band sampai saat ini. Dan mereka telah mengumumkan tur Jepang pertama mereka - 10 pertunjukkan di 6 kota, termasuk pertunjukan arena di Yokohama.

Gadis-gadis yang menempa reputasi emas dari logam.

Su-Logam mengatakan mereka telah belajar banyak dari mereka AS dan Eropa tur, dan mereka ingin melakukan yang terbaik untuk menunjukkan penggemar seberapa jauh mereka telah datang. Dia mengatakan mereka melakukan yang terbaik di pertunjukan live, dan mereka ingin membangun band mereka sebagai salah satu dari jenis, membuat musik untuk berbagi dengan lebih banyak orang, dan melakukan dengan cara yang hanya mereka bisa.

Shibuya: Marie, aku hanya diambil oleh suara. Mereka benar-benar salah satu dari jenis.

Yanaka: Ya, bagian dari daya tarik band mereka. Ini terdiri dari musisi tingkat pertama dari adegan logam berat Jepang.

Beppu: Anda pergi ke salah satu acara live mereka. Bagaimana itu?

Yanaka: Itu mengagumkan! Babymetal mengubah perspektif saya tentang apa musik metal bisa.

Beppu: Apa tanda-tanda bahwa mereka sedang membuat?

Yanaka: Yah, mereka bukan band metal pertama yang menggunakan tanda-tanda tangan. Tapi mereka pergi bersama dengan legenda rubah nya. Lihat? Ini rubah.

Shibuya: Harus mendapatkan jari ke atas.

Yanaka: Ya, jadi cara lain untuk menyatukan kembali dunia, atau setidaknya fans mereka.

Sumber : NHK World

0 Response to "Babymetal = J-POP atau Heavy Metal?"

Post a Comment